Irwan Mussry Jadi Produser Film Susi Susanti Kerjasama dengan Daniel Mananta

Supriyanto | 21 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwan Mussry, suami Maia Estianty menjadi produser eksekutif film Susi Susanti: Love All yang akan tayang 24 Oktober 2019 mendatang.

Sebagai produser dari Time International Film, Irwan Mussry mengaku bangga bisa mengangkat film biopic sang legenda bulu tangkis, Susi Susanti. Apalagi, ini pertama kali Irwan menjadi produser film.

"Time sangat bangga bisa berkolaborasi dengan film yang membanggakan ini. Menjadi bagian dari film ini merupakan pengalaman yang fantastis untuk kami," ujar Irwan Mussry saat peluncuran poster dan soundtrack film Susi Susanti di Vertical Garden, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Daniel Mananta sebagai penggagas film Susi Susanti bersyukur mendapat kepercayaan dari Irwan Mussry.

Sejauh ini proses pembuatan film masih berjalan. Mantan VJ MTV itu mengatakan banyak rintangan yang dilalui untuk membuat kisah Susi Susanti menjadi sebuah film. Setidaknya, butuh waktu lama untuk menggarap film ini termasuk satu tahun riset.

"Risetnya selain dari Susi sendiri, kami juga mengulik dari orang-orang di sekitarnya," kata dia.

Beberapa tim riset melakukan rekam jejak ke Perpustakaan Nasional untuk membedah sejarah Susi, mewawancarai beberapa wartawan Bola yang pada masa itu meliput bidang olahraga bulu tangkis.

"Risetnya dari Susi, orang sekitarnya, kita ada tim riset yabg ke perpustakaan nasional, banyak wartawan bola kita ajak ngobrol. Terhitung sekitar 4 bulan untuk riset," pungkas Daniel Mananta.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait