Momen Kemerdekaan, Anima 4 Black Rilis Lagu Majulah Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anima 4 Black adalah grup musik yang cukup sering menjuarai lomba festival. Anima 4 Black meraih juara I Festival Band Pelajar Kementeran Pendidikan dan Kebudayaan 2019, Juara I Festival Band pelajar Dinas Budaya Kota Tua 2019, Juara I Festival Band Pelajar Erlangga Talent Week 2018, vokalis terbaik pada Festival Band HUT Tangsel 2018, Drummer Terbaik pada Festival Band Pesta Rakyat Banten, dan masih banyak lagi.

Di momen perayaan HUT RI Ke-74, Anima 4 Black merilis single perdananya bertajuk Majulah Indonesia. Grup musik yang semua personelnya masih duduk di kelas XII ini resmi merilis single perdananya pada 13 Agustus 2019 lalu.

Dhea Chantika Febriyanti selaku keyboardis sekaligus vokalis Anima 4 Black mengaku senang sekaligus bangga lagunya tersebut mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat ketika diputar di radio-radio di tanah air.

"Senang lagunya disukai oleh masyarakat sejak dirilis tanggal 13 kemarin. Di Youtube juga sudah ditonton puluhan ribu kali," kata Dhea dalam jumpa pers di DK Studio Music, Green Lake City
, Cipondoh, Tangerang, Jumat (16/8) lalu.

Lagu Majulah Indonesia diproduseri oleh Pupun "Kapten" Dudiyawan. Sementara sound angineer dipercayakan kepada Wendy Bagindas.

Pupun mengatakan, single perdana Anima 4 Black sengaja mengusung tema nasionalis sebagai bentuk identitas grup musik ini yang akan memberikan perhatian besar pada tema-tema kebangsaan dalam lagu-lagunya nanti.

"Anima 4 Black tidak masalah dianggap band nasionalis. Saya optimis sama grup musik ini karena para personelnya memiliki kualitas yang baik," kata Pupun Dudiyawan di tempat yang sama.

Selain Dhea Chantika Febriyanti, personel Anima 4 black lainnya adalah Shadiqa Rahmansyah (gitar), Prasiddha Nandiwardhana (bass), dan Andrea Aqila (drum).

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait