Film Makmum Diprotes, Ini Tanggapan Ali Syakieb

Supriyanto | 22 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Makmum yang dibintangi Titi Kamal dan Ali Syakieb mendapat protes dari penonton. Banyak yang tidak berani salat sendirian setelah menyaksikan film produksi Dee Company itu.

Menanggapi hal itu Ali Syakieb mengaku sudah siap menghadapi segala macam kontroversi. Ali yang berperan sebagai Ustad Ganda mengatakan, peaan moral dari film Makmum justru ingin membuat penonton lebih kusyu lagi dalam beribadah.

"Kalau dilihat secara keseluruhan, film ini justru mengajarkan kita untuk sholat dengan khusyuk. Kalau sudah takbir harus konsentrasi. Jangan berfikir macam-macam agar tidak diganggu oleh apapun Termasuk jin setan atau sejenisnya. Tujuan mereka kan jelas, menggoda manusia dengan berbagai cara," ungkap Ali Syakieb kepada wartawan lewat telepon, Kamis (22/8).

Ali Syakieb pun meminta kepada penonton untuk menyaksikan film sampai selesai. Menurut adik Nabila Syakieb itu, penonton jangan langsung menarik kesimpukan jika nonton setengah.

"Makanya jangan lihat trailernya saja. Mesti lihat film secara utuh. Biar maksud dan cerita filmnya tidak terpotong," kata Ali Syakieb.

Ali Syakieb bersyukur, ternyata setelah ditayangkan banyak respon positif dari penontonnya. Bahkan di Malaysia, penonton film ini sudah menghasilkan 1,8 juta ringgit Malaysia dalam 4 hari penayangannya.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait