Sarwendah Bersyukur Bisa Rilis Album Solo Setelah Hadir Betrand Peto

Supriyanto | 23 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Sarwendah mengeluarkan album solo akhirnya terwujud berkat kekerjasama dengan suami, Ruben Onsu. Mantan personel girlband Cherrybelle itu Kamis (22/8) malam resmi merilis album Aku Kamu Kita di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan.

Kepada wartawan, Sarwendah mengungkap betapa senangnya bisa memiliki album musik setelah sempat tertunda karena kehamilannya.

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Saya rasa semua penyanyi itu ingin punya album sendiri. Akhirnya semua single dan karya-karya berkumpul jadi satu dalam album tersebut," ujar Sarwendah dalam jumpa pers di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan.

Album berisi sembilan lagu itu juga Sarwendah bekerjasama dengan musisi-musisi handal seperti Ade Govinda, Resa Herlambang hingga Andika Kangen Band.

"Memang sudah ada beberapa single yang saya keluarkan dan dapat kesempatan ini. Saya senang yaa dan hadiah lagi untuk aku," kata Sarwendah.

Bukan tanpa alasan, album Aku Kamu Kita memiliki makna mendalam bagi Sarwendah yang berarti keluarga. Apalagi kehadiran Betrand Peto menambah arti dapam kehiduoan Sarwendah.

"Akhirnya pilih lagu ini karena pada saat melihat album ini ya kita lagi punya keluarga baru dan ada anggota baru juga. Jadi ya ini yang pas buat launching album," beber Sarwendah.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," pungkas Sarwendah.

Album Aku Kamu Kita bisa didapat di gerai Geprek Bensu seharga Rp 30 ribu. Atau bisa dibeli secara online dengan harga yang lebih murah, berkisar Rp 15 ribu. Proyek ini sekaligus menjadi debut usaha milih Ruben Onsu itu dalam memproduksi karya-karya para penyanyi dalam bentuk album fisik.

(pri / ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait