Setelah Sarwendah, Ruben Onsu Siapkan Rencana Produksi Album Artis Terkenal

Supriyanto | 23 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu melebarkan sayap dengan memproduksi album solo istrinya, Sarwendah berjudul Aku Kamu Kita yang resmi dirilis pada Kamis (22/8) malam di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan.

 

Ruben Onsu sebagai bos dari usaha Geprek Bensu mengatakan, meski pertama kali memproduksi album musik dirinya serius untuk kembangkan bisnis bidang lain.

Bahkan, kepada wartawan Ruben Onsu mengungkap akan ada artis-artis besar yang akan dibuatkan album olehnya.

"Kalau proyek uji coba sih enggak, saya lebih ngelebarin ke bisnis karena setelah Sarwendah ada sederet banyak artis terkenal yang sudah siap. Pasti pas preskon kita akan undang temen-temen semua," ungkap Ruben Onsu di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Wenda mau tidak mau harus di bulan ini sampe bulan sekian. Next dua bulan ke depan itu sudah ada artis-artis lain yang harus keluar lagunya di tempat saya," tambah Ruben Onsu.

Ayah Thalia Onsu itu menyebut, untuk memproduksi album fisik pihaknya sudah melewati banyak pertimbangan. Soal untung dan rugi di tengah lesunya penjualan album fisik, Ruben siap menerima risiko.

"Kalau itu udah di luar kepala ya penghitungan itu. Selama masih di bidang yang saya kuasai, pasti saya mengerti tambah kurang kali baginya itu saya paham," terang Ruben.

"Jadi untung tipis buat saya ngga masalah, yang penting saya buka jalur baru untuk tidak hanya di situ-situ aja langkahnya. Yang menyemangati itu temen-temen saya," pungkas Ruben Onsu.

Dalam penjualannya, album solo Sarwendah bisa didapatkan di setiap outlet Geprek Bensu seharga Rp 30 ribu. Jordi Onsu adik Ruben sebagai produser menggabungkan paket penjualan ayam geprek dengan CD album Sarwendah dalam paket ‘Pak Mus’ atau Paket Musik.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait