Dibintangi Maxime Bouttier, Sinetron JANJI DI ATAS INGKAR Tayang Mulai Malam Ini

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Fitri dan Janji Suci, ANTV kembali mempersembahkan serial lokal terbarunya yang berjudul Janji di Atas Ingkar. Di bawah produksi Tobali Putra Production dan disutradarai oleh Agustinus & Mahesh Sabloak, serial Janji Di Atas Ingkar tayang mulai Senin, 26 Agustus 2019, pukul 20.00 WIB

"Selain kekuatan cerita mengenai pengorbanan cinta demi keluarga, pemain–pemain muda seperti Maxime Bouttier dan Denira Wiraguna yang merupakan idola remaja menjadikan salah satu daya tarik serial ini. Serial lokal yang sebelumnya telah tayang juga mendapatkan respon yang cukup positif. Kami harap serial ini juga menjadi serial favorit selanjutnya dan dapat menghibur masyarakat", ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Janji di Atas Ingkar mengisahkan tentang Farhan Ramadhan (Maxime Bouttier), seorang anak Yatim serta tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai buruh angkut kebun teh di daerah Sukabumi. Ia memiliki kekasih bernama Lintang Alya Putri (Denira Wiraguna). Ketika ia hendak melamar Lintang, Ibu Farhan yaitu Fatimah (Cahya Kamila) jatuh sakit. Sang Ibu terkena kanker otak dan oleh karena itu ia harus membawa Ibunya untuk berobat ke Jakarta dan membutuhkan biaya yang banyak. 

Di sisi lain, Anita Taroenamihardja (Cut Tari) pewaris kekayaan keluarganya, marah pada anak perempuan semata wayangnya, Poppy Taroenamihardja (Glenca Chysara) ketika mengetahui Poppy sedang mengandung dan tak tahu siapa yang menghamilinya saat ia mabuk. Anita pun menelepon Kang Jaja (Tabah Penemuan) dan menginstruksikan untuk melakukan sesuatu. 

Malam itu Farhan memberanikan diri menemui Kang Jaja yang ternyata adalah mandor kebun teh untuk meminjam uang. Sesampainya di Jakarta, Farhan mengeluarkan alamat yang diberikan oleh Kang Jaja kemudian Farhan sampai di sebuah dermaga. Di dalam yacht, Farhan dipertemukan dengan Anita dan Poppy. 

Anita tersenyum tipis seakan penuh makna. Dapatkah Farhan dan Lintang kembali bersama menjadi dua sejoli dan mendapatkan kebahagiaan yang mereka inginkan di tengah takdir yang memisahkan mereka?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait