Fildan Juara Pertama D'Star 2019, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang

Supriyanto | 28 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand Final Konser Kemenangan D'Star telah digelar pada Selasa (27/8), di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Fildan Rahayu asal Morowali dinobatkan sebagai juara pertama, mengalahkan Rara dan Reza. Dari hasil perolehan nilai juri dan poling SMS, Fildan berhasil kumpulkan 34, 22 persen sebagai juara. Rara di urutan kedua dengan 33, 26 persen dan Reza 32,52 persen.

"Selamat untuk Fildan. Fildan, bintang segala bintang. Inilah, rasa penasaran kita akhirnya terjawab," ucap Irfan Hakim membaca hasil pengumuman.

Usai sujud sukur ditemani ibunda masing-masing, Fildan, Rara, dan Reza saling berpelukan kemudian menerima hadiah sari pihak Indosiar dan sponsor.

"Para pemenang berhak mendapat hadiah ratusan juta. Fildan sebagai juara 1 menerima thropy dan uang Rp 750 juta, Rara di posisi kedua mendapat Rp 500 juta, sedangkan Reza membawa pulang hadiah RP 250 juta," kata Gilang Dirga selaku pemandu acara D'Star bersama Ramzi, irfan Hakim dan Jirayut.

Tidak hanua itu, Fildan yang disebut bintang dari segala bintang juga langsung memdapatkan single yang dikeluarkan oleh Triniti Optima label.

"Yang pasti Fildan sangat berterimakasih, karena tanpa kalian Fildan bukan siapa-siapa. Semoga bermanfaat untuk kedepannya," pungkas Fildan Rahayu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait