Bangga Main Film Gundala, Asmara Abigail: Akhirnya Premiere Juga

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemain, Asmara Abigail dan Della Dartiyan antusias menanti dirilisnya film Gundala. Apalagi dari jauh-jauh hari masyarakat juga sudah menanti-nanti kehadiran film superhero Indonesia garapan sutradara Joko Anwar tersebut.

"Akhirnya premiere juga. kita sangat excited karena kita juga belum nonton, jadi penasaran dan kita kira-kira respons media gimana," kata Asmara Abigail di Kawasam Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

"Kita juga seneng banget ya. Belum tayang di bioskop aja udah banyak yang booking (tiket)," timpal Della Dertiyan.

Asmara optimis film Gundala mendapat respons positif dari masyarakat. Apalagi semua kru dan seniman yang turut mewarnai kehadiran film ini dengan karya-karya mereka.

"Dari yang bikin gambar, lagu, meme segala macam, semua auranya sangat positif untuk mendukung Gundala. Semuanya organik ya, kita mengajak, mereka merespons," ujar Asmara.

Kemeriahan memang begitu terasa saat gala premiere film Gundala. Bukan hanya pemain, tamu undangan yang hadir begitu bersemangat melihat aksi Gundala dalam membela keadilan. Bahkan Ketua Bekraf Triawan Munaf turut hadir sebagai bentuk dukungannya untuk film tersebut.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait