Ayu Ting Ting Syuting Bareng Shaheer Sheikh, Ini Penjelasan ANTV

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh beberapa hari belakangan dibuat penasaran. Pemicunya adalah pemunculan foto dan video yang memperlihatkan Ayu dan Shaheer tengah menjalani proses syuting.

Otis Hahijary, Vice President Antv dan tvOne, juga sempat mengunggah kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di Instagram pribadinya. Tapi, ia tidak menjelaskan Ayu dan Shaheer syuting untuk program apa.

"Sabar yaaaaa," tulis Otis Hahijary singkat, sebagai keterangan foto. Postingan Otis semakin membuat netizen tak sabar.

Untuk menjawab rasa penasaran penggemar, kami mencoba mencari tahu. General Manager ANTV, Kiki Zulkarnain, mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tengah menggarap proyek FTV bersama ANTV.

"Jadi kami lagi siapkan program spesial FTV series yang main cast-nya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh," beri tahu Kiki kepada tabloidbintang.com, Kamis (29/8).

Tidak hanya satu, ANTV menyiapkan 26 judul FTV untuk Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Masing-masing judul menghadirkan Ayu dan Shaheer dengan karakter yang berbeda.

Tapi, para penggemar harus lebih dulu bersabar. Sebab ANTV belum menentukan tanggal tayang FTV Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

"Waktu tayangnya masih kami bicarakan. Nanti pasti dikabari," tandas Kiki.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait