3 Alasan ANTV Mempersatukan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dalam Satu Program

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki seputar kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh beberapa hari belakangan akhirnya terjawab. General Manager Programming ANTV, Kiki Zulkarnain, menyebut Ayu dan Shaheer tengah terlibat dalam proyek FTV.

Dikatakan Kiki, ANTV menyiapkan 26 judul FTV untuk Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Karakter yang mereka mainkan di setiap judulnya berbeda-beda.

Ada beberapa alasan kenapa ANTV mempersatukan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dalam program yang sama. Yang pertama, tentu saja permintaan dari para penggemar.

"Kita tahu ya keduanya merupakan pasangan yang sangat disukai sama pemirsa. Kami ingin mewujudkan harapan penggemar," kata Kiki Zulkarnain kepada tabloidbintang.com, Kamis (29/8).

Alasan berikutnya adalah karena Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kini berhubungan sangat baik. Seperti diketahui, Ayu dan Shaheer sempat berkonflik setelah jalinan cinta mereka kandas.

Seiring berjalannya waktu, kerasnya hati Ayu Ting Ting mulai mencair. Ayu mulai memaafkan Shaheer dan bersedia untuk kembali tampil bersama.

Yang terakhir adalah jadwal. Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang sangat sibuk. Demikian juga dengan Shaheer Sheikh, yang masih menjalani syuting untuk sebuah serial di India.

"Kami sebenarnya sudah lama merencanakan FTV ini, tapi Ayu dan Shaheer sama-sama sibuk. Akhirnya bisa terwujud sekarang ini," jelas Kiki lebih lanjut.

Sayangnya, Kiki belum bisa memastikan kapan 26 FTV yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akan tayang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait