Pangeran William dan Kate Middleton akan Temani Anak di Hari Pertama Sekolah

Hari Murtono | 2 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 5 September sepertinya akan menjadi hari paling dinanti media Inggris. Pihak Istana Kensington telah mengumumkan bahwa Putri Charlotte akan ditemani oleh Duke dan Duchess of Cambridge serta kakak laki-lakinya, Pangeran George, pada hari pertama sekolahnya di Thomas's Battersea.Berkumpulnya keluarga kerajaan tersebut diperkirakan akan menjadi momen paling heboh di sekolah yang berbasis di London barat sebelum pelajaran pertamanya.

Charlotte, yang telah melewati masa taman kanak-kanaknya di Willcocks Nursery, di Kensington, sejak Januari 2018, akan memulai masa sekolahnya pertamanya di hari penerimaan. Sementara Pangeran George akan bergabung kembali dengan teman-teman sekelasnya di tahun kedua.

Pangeran William dan Kate akan menemani Putri Charlotte dan Pangeran George seperti orangtua pada umumnya.Hari itu akan menjadi istimewa bagi Kate karena dia terpaksa melewatkan hari pertama Pangeran George pada 2017. Pada saat itu, dia tengah hamil Pangeran Louis dan menderita mual di pagi hari.

Thomas's Battersea, yang dinilai luar biasa oleh Ofsted, diperuntukkan bagi anak laki-laki dan perempuan berusia antara empat hingga 13 tahun.Hari pertama tidak diragukan lagi akan sedikit menakutkan bagi Charlotte karena dia akan bertemu guru baru, teman baru dan menetap di sekolah baru. Pada tahun pertamanya tersebut, Charlotte akan belajar bahasa Prancis, Komputer, Seni, Musik, Drama, dan Balet.

Charlotte juga akan mulai belajar melalui tahapan tulisan tangan, yang meliputi menggambar, menulis coretan dan huruf acak. "Charlotte dan teman-teman sekelasnya juga akan bermain dan bereksplorasi serta membuat pilihan dan belajar menjadi kreatif dan menyelesaikan masalah. Ia juga belajar membentuk hubungan yang baik, aman, aman dan bahagia," jelas situs resmi sekolah.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait