Isyana Sarasvati Ingin Berbagi Motivasi Lewat Single Hati Yang Terluka

Abdul Rahman Syaukani | 3 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati merilis single terbarunya bertajuk Hati Yang Terluka, di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (2/9) kemarin.

Di single tersebut, Isyana Sarasvati mengekspresikan pengalaman sedihnya dalam menjalani hidup. Meski begitu, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menegaskan bahwa lagu Hati Yang Terluka bukan lagu sedih. Dalam lagu ini terdapat semangat motivasi setelah terjatuh dalam keterpurukan hidup.

"Ini bukan lagu sedih ya. Kalau ditelaah lagi liriknya ada semangat empowering. Pengin membangkitkan lagi semangat orang yang terluka," tutur Isyana Sarasvati dalam peluncuran lagu Hati Yang Terluka.

Isyana berharap lagu terbarunya dapat memberikan semangat tidak hanya untuk dirinya, tapi juga kepada orang-orang supaya cepat move on ketika dilanda kesedihan hidup.

"Lagu ini tercipta dari pengalaman pribadi aku sebagai empati untuk menemani mereka yang sedang terluka hatinya agar termotivasi untuk kembali pulih dan cepat move on," ungkap Isyana Sarasvati.

Lebih lanjut diungkapkan Isyana Sarasvati, dirinya terlibat cukup dalam di single Hati Yang Terluka. Dia pun mengekspresikan idealismenya dalam bermusik lewat lagu tersebut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait