Biasa Main Drama, Zara JKT48 Kelelahan di Film Horor

Supriyanto | 5 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda, Zara member JKT48 menjajal akting untuk film horor Ratu Ilmu Hitam garapan sutradara Kimo Stamboel.

Ini pertama kalinya Zara menerima tawaran main film horor. Pemeran Euis di film Keluarga Cemara itu mengaku, main film horor sangat menguras pikiran dan tenaganya.

"Karena ini pengalaman pertama aku main film horor, jadi cukup melelahkan dan menguras tenaga banget," ujar Zara member JKT48 di kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Zara mengaku untuk mendalami peran ia selalu meminta saran dari sang sutradara. Beruntung, Kimo selalu siap untuk membantu kesulitan yang dihadapi para pemain saat berada di lokasi syuting.

"Jadi untuk mendalami karakter aku selalu berkonsultasi sama mas Kimo, dan bersyukurnya mas Kimo sendiri asyik seperti sahabat aku sendiri. Jadi mudah untuk mendalami karakter," pungkas Zara member JKT48.

Film Ratu Ilmu Hitam sudah selesai syuting dan rencananya akan tayang di bioskop Indonesia di akhir tahun 2019 mendatang. Selain Zara, film produksi Rapi Films itu juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rashid.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait