Tinggalkan Keluarga dan Fans, Maudy Ayunda Berpamitan Lewat Lagu

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda akan meninggalkan keluarga dan fans di Tanah Air demi melanjutkan studi S2-nya di Stanford University, California, Amerika Serikat

Sebelum meninggalkan orang-orang tercinta, Maudy Ayunda berpamitan kepada para fans dan merilis single baru berjudul Goodbye. Lagu tersebut menggambarkan perasaannya yang cukup berat untuk berpisah dan meningalkan Indonesia.

"Ini sebenarnya kayak pamitan gitu. Mau mengucapkan terima kasih juga V-Live yang sudah mensponsori farewell ini. Merilis single Goodbye, hari ini ada fans meeting dan live streaming juga. Idenya sebenarnya ini aku pamitan sama fans-fans aku," kata Maudy Ayunda saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Maudy Ayunda lebih lanjut mengatakan, dirinya sebenarnya tidak mau meluncurkan single Goodbye karena ada lagu yang sudah disiapkan untuk dirilis. Namun karena timingnya dinilai tepat, akhirnya lagu Goodbye yang didahulukan untuk dirilis.

"Aku tulis itu sekitar dua bulan lalu. Tadinya ada plan mau ngeluarin single yang lain yang enggak berhubungan sama kepergian aku. Tadinya enggak kepikiran ke situ," tutur Maudy Ayunda.

"Tapi pada saat workshop dan kami ngobrol-ngobrol, langsung terpikir, apa ini saja ya soalnya pas banget sama aku. Lebih fresh buat para pendengar dikeluarkan," imbuhnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait