Nostalgia 90-an, Raffi Ahmad Satukan Musisi Lintas Generasi

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktif memproduksi sejumlah film, Raffi Ahmad melalui RANS Music juga menggelar acara-acara musik. Malam ini, Jumat (6/9), Raffi Ahmad menggelar konser dengan tajuk "Nostalgia 90-an" di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Artis-artis lintas generasi dikumpulkan oleh Raffi Ahmad dalam satu panggung untuk menyanyikan lagu-lagu era 1990-an. Artis-artis yang terlibat adalah Element Reunion, Tissa Biani, Coboy, Bonglon, Caffeine, Widy Vierratale, The Fly, Nagita Slavina, Lingua, Ayushita, dan yang lainnya.

Raffi Ahmad dalam sesi jumpa pers mengatakan, dirinya sengaja menghadirkan musisi lintas generasi dalam satu pertunjukan konser bukan tanpa alasan. Raffi ingin lagu-lagu era 1990-an tidak hanya dinikmati oleh orang-orang generasi mereka saja, tapi juga sampai ke telinga generasi milenial.

"Yang bernostalgia jangan di angkatannya mereka saja, tapi juga kedengaran di angkatannya Syifa Hadju," ucap Raffi Ahmad di hadapan awak media.

Dengan adanya event ini, Raffi Ahmad memiliki tujuan yang mulia. Dia ingin para musisi era 1990-an kembali aktif bermusik dengan diberikan tempat untuk perform.

"Mengulang kesuksesan itu memang agak berat, target saya itu yang penting digaungkan lagi supaya awareness-nya. Saya di Dahsyat dulu 10 tahun ya, sekarang kan tempatnya musik agak berkurang. Saya happy kalau off-air-nya jalan lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu bersyukur konser ini di luar dugaannya. Pasalnya, tiket sudah terjual lebih dari seribu. Padahal Raffi Ahmad cuma menargetkan sekitar 700-an tiket yang terjual.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait