Adipati Dolken Lega Warkop DKI Reborn Direspons Positif

Ari Kurniawan | 10 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain Warkop DKI Reborn harap-harap cemas menanti penayangan film mereka, 12 September 2019 mendatang. Aliando Syatief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, penasaran dengan respons masyarakat terhadap hasil kerja mereka.

Rasa penasaran ketiganya sedikit terobati dalam acara Mega Premier, yang dihelat di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, 7 September 2019. Saat itu, banyak komentar positif yang muncul, baik di media sosial maupun media massa.

“Ya akhirnya lega juga karena akhirnya sudah banyak yang menyaksikan, awalnya deg-degan juga karena belum tahu reaksi orang-orang gimana responnya,” ujar Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Kasino.

Selain di media sosial, Adipati Dolken juga melihat langsung antusiasme penonton yang hadir di Mega Premier.

"Tadi di bioskop juga pada ketawa. Ketawanya juga banyak ketawa kecil tapi emang itu jadi panjang, itu yang buat kita tuh jadi kaya sesuatu yang lega. Saya baca di sosmed juga banyak yang memberikan komen positif untuk film Warkop DKI Reborn,” ungkapnya.

Selain Aliando, Adipati Dolken, Randy Nidji, Warkop DKI Reborn juga menghadirkan Indro Warkop, Mawar De Jongh, Mandra, Dewa Dayana, Shalsabila, Ganindra Bimo, dan Khiva Ishak.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait