Bryan Domani - Mawar Eva de Jongh Mesra di Poster Film SIN

Ari Kurniawan | 10 September 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures resmi merilis poster film SIN. Poster dengan dominasi warna biru dan merah muda itu menampilkan dua bintang utama film, Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh.

Memasang wajah sendu, Mawar Eva de Jong terlihat dewasa dengan busana bertabur manik-manik dan kilauan perhiasan dari kalung dan anting-anting. Sementara, Bryan Domani yang bertelanjang ada, mendekap tubuh Mawar dari belakang.

"Warnanya sangat ngejreng, tapi ternyata sangat pop neon dan objek utamanya bagus," Bryan Domani mengomentari poster filmnya yang baru diluncurkan, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9). 

Mawar Eva de Jongh mengaku sangat menanti-nanti momen ini. Setelah melihat hasilnya, pemeran Annelies di film Bumi Manusia itu mengaku sangat puas. 

"Aku tadi deg-degan banget sih ,karena ini juga bagian dari filmnya. Seneng banget ngeliat hasilnya. Keren," kata Mawar Eva de Jongh.

"Warnanya aku suka banget dan anak muda banget. Film ini memang ceritanya tentang anak muda," imbuhnya. 

Film SIN, yang diangkat dari novel laris karya Faradita, berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang pelik. Faradita sendiri merasa sangat bangga bukunya bisa difilmkan.

”Saya setengah nggak percaya sih, soalnya saya nggak pernah kepikiran kalau suatu hari novel saya bakal difilmkan. Saya hanya menulis saja sebenarnya, tidak punya target apa-apa. Saya yakin filmnya nantinya akan menarik karena secara karakter benar-benar kuat,” kata dia. 

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh, SIN juga diperankan oleh artis muda lainnya, seperti Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 10 Oktober 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait