Della Dartyan Akui Kehilangan Sosok Gading Marten

Ari Kurniawan | 11 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Dartyan akan kembali muncul sebagai Arini di sekuel film Love For Sale, Love For Sale 2. Berbeda dengan film pertama, kali ini Della tidak lagi beradu akting dengan Gading Marten, pemeran Richard.

Penulis skenario melakukan pengembangan cerita dengan melibatkan sejumlah pemain baru. Salah satunya Adipati Dolken, yang berlakon sebagai Indra Tauhid.

Diakui Della Dartyan, tidak adanya Gading Marten membuatnya cukup merasa kehilangan. Sebab, menurut Della, dirinya mendapat banyak apresiasi berkata chemistry yang kuat bersama Gading di film sebelumnya.

"Kalau kehilangan pasti ada ya, karena untuk chemistry sama Mas Gading itu masuk banget ya. Saat itu dengan setulus hati meghidupkan karakter Arini dan Richard," ungkap Della Dartyan.

Meski begitu, Della Dartyan tetap antusias menjalani produksi Love For Sale 2. Terlebih, tantangan yang harus dihadapinya lebih besar karena melibatkan cerita yang lebih luas dan pemain lebih banyak.

"Proses Love For Sale 2 ini yang sangat kekeluargaan banget buat aku jadi lebih enak dan nyaman dengan mereka," tandas Della Dartyan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait