Lukas Graham Siap Menyapa Fans di Indonesia pada Oktober Mendatang

Altov Johar | 11 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukas Graham, grup band asal Denmark, siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan single "7 Years" dan "Someone" ini akan menggelar konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019, pada 1 Oktober 2019.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengaku bangga dapat menghadirkan Lukas Graham ke tanah air. Apalagi ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia.

"Perjuangan dan semangat yang ditunjukan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia," ujar David Ananda di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Menurut David, Indonesia patut berbangga diri karena masuk dalam daftar negara Asia yang disinggahi dalam rangkaian tur mereka bertajuk The Purple, yang menghadirkan single "Love Someone", yang kini banyak diputar di radio-radio di Indonesia.

Sementara untuk tiket konser Lukas Graham dibagi menjadi tiga kategori yakni, Presale Sipver Festival Rp 350 ribu, Silver Festival Rp 550 ribu, Presale Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu dan Diamond VIP Rp 1,750 ribu.

Konser Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019 sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait