BJ Habibie Meninggal Dunia, Lagu Cinta Sejati Puncaki Tangga Lagu iTunes

Christiya Dika Handayani | 13 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia tengah berduka atas kepergiaan BJ Habibie. Presiden Indonesia ke-3 itu mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9) malam saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot, Subroto, Jakarta.

Kepergiaan BJ Habibie tak hanya dirasakan keluarga, tapi juga seluruh rakyat Indonesia. Banyak dari mereka kembali mengenang sosok yang juga disapa Bapak Bangsa ini, dengan mendengarkan lagu "Cinta Sejati" yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari.

Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film Habibie & Ainun yang dirilis 2012 silam. Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini menggambarkan kisah cinta yang begitu kuat antara BJ Habibie dan istrinya, Hasri Ainun.

Setelah kepergiaan BJ Habibie, lagu "Cinta Sejati" pun kembali ramai didengar hingga akhirnya menduduki puncak tangga lagu iTunes. Kabar ini disampaikan langsung oleh pemeran Ainun yang juga penyanyi yang membawakan lagu tersebut.



Melalui Insta Story-nya, Bunga Citra Lestari memperlihatkan tangga lagu iTunes. Dan di posisi pertama diduduki oleh lagu "Cinta Sejati".

Istri Ashraf Sinclair ini menjelaskan jika hal tersebut merupakan bentuk cinta untuk pria yang disapanya Eyang itu.

"Number 1 on itunes. This is the love for Eyang Habibie (Nomor 1 di itunes. Ini adalah cinta untuk Eyang Habibie," tulis Bunga Citra Lestari mengiringi unggahannya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait