Gandeng Lucinta Luna, Dato Sri Alif Syukri Akui Bagian dari Strategi

Ari Kurniawan | 16 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ternyata tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi juga Malaysia. Buktinya, seorang penyanyi asal Negeri Jiran, Dato Sri Alif Syukri, menggandeng Lucinta di proyek single terbarunya. 

Tak hanya jadi model video klip, Dato Sri Alif Syukri juga memberi kesempatan bagi Lucinta Luna untuk sumbang suara di lagunya yang berjudul Cowok Baru. Selain Lucinta, Alif juga melibatkan Upiak Isil.

Diakui Dato Sri Alif Syukri, kehadiran Lucinta Luna merupakan bagian dari strategi agar lagunya mendapat perhatian di Indonesia. 

“Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi,” kata Dato Sri Alif Syukri, saat jumpa pers di Jakarta, belum lama in.

Ternyata, kerjasama Dato Sri Alif Syukri dengan Lucinta Luna bukan kali ini saja terjadi. Dato adalah orang yang menciptakan lagu Bobo Dimana, yang dibawakan Lucinta. 

Dato Sri Alif Syukri berharap kehadirannya di Indonesia bisa mendapat ruang, khususnya di hati penikmat musik dangdut. 

"Di Malaysia, dangdut kurang peminatnya. Tidak seperti di Indonesia. Saya berharap lagu terbaru saya ini bisa diterima para penikmat musik di Indonesia, dan bisa mendulang sukses di sini,” ungkapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait