Saling Minta Maaf, Raffi Ahmad Peluk Lucinta Luna

Ari Kurniawan | 18 September 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sempat dimaki Raffi Ahmad di sela syuting program Pesbukers ANTV. Penyebabnya, Raffi menilai candaan Lucinta kelewatan karena memakaikan helm yang ditempeli rambutan ke kepalanya. Seperti diketahui, Raffi sangat takut pada buah rambutan. 

Di episode Pesbukers hari berikutnya, Raffi Ahmad menolak untuk muncul dalam satu set yang sama dengan Lucinta Luna. Raffi tampak masih menyimpan kekesalan pada Lucinta. 

Namun kali ini Eko Patrio turun tangan untuk menengahi. Eko meminta Lucinta Luna untuk meminta maaf langsung kepada Raffi Ahmad. Raffi pun menerima permintaan maaf Lucinta. 

"Sku yang minta maaf, kan aku yag salah," ucap Lucinta Luna, sambil menangis

Raffi Ahmad juga meminta maaf karena sempat mengusir Lucinta Luna. "Gue sama-sama minta maaf. Kita kan bisa ngobol, gue jadi sedih kan kalau lu nangis, kan kita bisa ngobrol." Raffi pun memeluk Lucinta sebagai tanda perdamaian. 

Video Raffi Ahmad memaki-maki Lucinta Luna sempat menempati trending teratas di YouTube. Namun, banyak yang meyakini adegan tersebut sudah diatur atau hanya bagian dari gimmick acara. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait