Dicium Laura Basuki, Dion Wiyoko : Bebannya kalau Harus Retake

Ari Kurniawan | 18 September 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki dan Dion Wiyoko dipasangkan di film Susi Susanti: Love All. Laura berperan sebagai Susi Susanti, sementara Dion melakonkan karakter Alan Budikusuma.

Trailer film yang diproduseri Daniel Mananta itu resmi dirilis Rabu (18/9). Dari trailer terungkap beberapa adegan mesra yang dilakukan Laura Basuki dan Dion Wiyoko. 

Sebagai aktris, Laura Basuki mengatakan dirinya punya cara tersendiri agar bisa total menjalani adegan percintaan dengan lawan main. 

"Ketika kami ambil peran, syuting, di lokasi, semua yang kami punya di luar lokasi sudah nggak boleh dibawa. Di lokasi ingatnya Dion itu pasangan saya, nggak ingat-ingat yang di rumah," kata Laura Basuki, di Metropole XXI, Jakarta Pusat. 

Bagi Laura Basuki, tidak ada yang sulit saat harus beradu peran dengan Dion Wiyoko. Sebab mereka sudah lama saling kenal. 

"Ketika reading, bangung chemistry, jadi lebih mudah. Sudah saling kenal, terbuka, nggak ada beban ketika ngobrol," jelas Laura Basuki lebih lanjut. 

Berbeda dengan Laura Basuki, Dion Wiyoko justru mengaku sedikit gugup. Khususnya saat harus mengulang-ngulang adega ciuman.

"Bebannya ketika disuruh retake aja sih," ceplos Dion Wiyoko lantas tertawa. 

Film Susi Susanti" Love All dijadealkan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 20 Oktober 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait