Rilis Single Kedua, Yory Fortuna Dapat Pujian dari Afgan dan Rossa

Ari Kurniawan | 20 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik sepupu Afgan, Yory Fortuna, membuktikan konsistensinya di dunia musik. Setelah single debutnya yang berjudul Mencinta, ia hadir lagi dengan lagu kedua, Tetap Santai.

Lirik lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Yory Fortuna. Kali ini Yory menyuguhkan tempo lebih tinggi yang cenderung terdengar fun. Ia juga unjuk kebolehan bernyanyi rap pada pertengah lagu.

Cowok kelahiran Jakarta, 3 September 1999, ini mengatakan lagu Tetap Santai berkisah tentang pahit getir kehidupan pribadinya. Yory Fortuna mengubah pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakan, menjadi virus positif untuk memotivasi para pendengar.

"Walaupun banyaknya kesulitan yang menimpa kita, kita harus tetap santai menghadapinya. Karena semua pasti ada hikmahnya. Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini," jelasnya.

Penyanyi yang mengidolakan Ed Sheeran dan Shawn Mendes ini sengaja kembali menggunakan bahasa Indonesia untuk lirik single keduanya. Baitnya pun tidak terlalu panjang dengan pengulangan reffrain. Yory ingin 'Tetap Santai' mudah diingat dan mendapat tempat tersendiri di hati pecinta musik pop.

Afgan menyambut baik perilisan lagu Tetap Santai. Afgan menilai lagu tersebut sangat layak didengar dan menjadi soundtrack untuk memulai atau mengakhiri hari.

"Saya mengucapkan selamat atas rilisnya single kedua Yory Fortuna 'Tetap Santai'. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Sukses terus buat Yory, wish you all the best," kata Afgan.

Dukungan juga datang dari Rossa. Dalam video selfie yang direkam sendiri olehnya, salah satu diva pop Tanah Air itu memberi ucapan khusus untuk Yory Fortuna. 

"Halo Yory. Saya Rossa, mengucapkan selamat atas single keduanya 'Tetap Santai' mudah-mudahan sukses," ucap Rossa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait