Via Vallen Ungkap Perasaan Akan Sepanggung dengan Artis Korea Chung Ha dan Ateez

Altov Johar | 20 September 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Via Vallen merasa bangga didapuk menjadi salah satu pengisi Smartfren WOW Concert 2019 yang akan digelar malam nanti. Apalagi di acara ini, Via akan sepanggung dengan artis internasional asal Korea, Chung Ha dan Ateez.

"Spechless banget pokoknya, ini konser ter-WOW, line up artis-artisnya juga luar biasa banget, semuanya keren konsepnya, keren," ungkap Via Vallen di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9).

Via Vallen memang menyukai gaya berbusana ala-ala Korea. Bahkan kostum yang dikenakan saat manggung, kebanyakan berkiblat pada tren berbusana di negeri Gingseng tersebut.

"Aku sih lebih suka ke fashionnya aja sih, kayak musik ya suka tapi nggak terlalu, kayak baju, ya begitulah," jelas Via.

Via Vallen menambahkan, salah satu artis Korea yang tengah digandrunginya adalah Lisa personil Blackpink. Menurut Via, artis itu selalu menyuguhkan penampilan yang memukau.

"Sekarang aku lagi suka kepoin Lisa (Blackpink), fashionnya keren. Kalau terinspirasi sih nggak, tapi cuma kagum," pungkas Via Vallen. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait