Ini Kata Didi Kempot Soal Julukan The Godfather of Broken Heart

Ari Kurniawan | 21 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas musisi campur sari asal Jawa Tengah, Didi Kempot, kembali menanjak. Kali ini penggemar pria berambut gondrong itu tidak hanya orang tua, tapi justru didominasi anak muda. 

Konser Didi Kempot di berbagai daerah selalu dipenuhi penonton yang mayoritas hafal lagu-lagu lawasnya yang bertema patah hati. Berbagai julukan pun disematkan kepada Didi. Di antaranya "Bapak Patah Hati Nasional", hingga "The Godfather of Broken Heart". Didi Kempot menyambut baik julukan-julukan tersebut. menurutnya, semua itu merupakan buah kreatifitas dari penggemar.

"Munculnya anak-anak muda itu yang memberikan panggilan semacam itu. Anak-anak muda sekarang memang kreatif sekali. Sangat sangat luar biasa," bilang Didi Kempot, jelang Konangan Concert, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).  

Julukan yang ada juga dianggap Didi Kempot sebagai bentuk apresiasi dari anak-anak muda yang gandrung terhadap karya-karyanya. 

"Di sini saya juga merasa bahwa anak-anak muda menjadi juri untuk karier saya. Ternyata saya sekarang dikasih nilai A, hahaha," lanjut Didi Kempot.

Tidak hanya di dalam negeri, menurut Didi Kempot, lagu-lagunya saat ini juga menggema hingga luar negeri. Didi beberapa kali mendapat undangan tampil di  Eropa hingga Amerika. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait