Rihanna Akrab dengan Jennie BLACKPINK, Penggemar Berharap Ada Kolaborasi

Hari Murtono | 23 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseriusan Rihanna membangun bisnis fashionnya, tidak diragukan lagi. Setelah rela tinggal lama di London, sekarang Rihanna fokus mengembangkan merek dagangnya ke pasar Asia. Rihanna berada di Korea Selatan minggu lalu, tampak merayakan pembukaan toko Fenty Beauty terbarunya di sana.

Yang mengejutkan, Rihanna menghabiskan waktu bersama Jennie dari girl band BLACKPINK di pesta tersebut. Duo tersebut melakukan banyak berpose dan selfie imut bersama-sama.

Pertemuan itu menurut Billboard merupakan waktu yang sangat tepat waktu, karena Rihanna tengah mengerjakan album kesembilannya. Meski waktu rilis album barunya belum dipastikan, Rihanna telah memberikan beberapa rincian tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari albumnya yang akan memasukan unsur reggae didalamnya.

"Sejauh ini namanya baru R9, terima kasih kepada Navy," ucap Rihanna tentang nama proyek barunya. "Aku akan menyebut itu mungkin sebutannya, karena mereka menghantui saya dengan pertanyaan 'R9, R9, kapan R9 keluar?' Bagaimana saya akan menerima nama lain setelah nama itu selalu keluar dari kepala saya?" kata Rihanna.

Tahu Rihanna juga bersiap mengeluarkan album, penggemar Jennie banyak yang mengomentari snapshot kedua artis, penggemar menuntut kolaborasi. Mengingat popularitas Jennie, bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi di masa yang akan datang.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait