Daehyun B.A.P akan Merilis Album Solo di Bawah Agensi Baru

Rizki Adis Abeba | 23 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daehyun B.A.P akhirnya mengumumkan rencana comeback dengan album solo. Pada Senin (23/09), agensi baru Daehyun, STX Lion Heart secara resmi mengumumkan Daehyun akan merilis album solonya pada Oktober mendatang.

“Perilisan album terbaru Jung Daehyun sudah dikonfirmasi akan dilakukan pada 11 Oktober dan saat ini dia sedang melakukan persiapan comebacknya dengan giat,” ungkap agensi Daehyun.

Album solo Daehyun akan menjadi proyek pertamanya setelah mengakhiri kontrak dengan TS Entertainment dan bergabung dengan agensi baru tahun ini. Menurut perwakilan STX Lion Heart, Daehyun akan menunjukkan berbagai talenta barunya sebagai artis melalui album terbarunya.

“Lewat album ini, Jung Daehyun akan menunjukkan selera dan gayanya yang keren sebagai seorang trendsetter, juga akan menampilkan kemampuannya yang berkembang sebagai musisi. Karena ini adalah album yang sudah ia persiapkan dengan detail di segala aspek, kalian harus menantikannya,” kata agensi Daehyun.

Setelah berpisah dengan agensi TS Entertainment pada Februari tahun ini, Daehyun sempat merilis album solo mininya pada bulan April sebelum bergabung dengan STX Lion Heart pada Juni.

Selain mempersiapkan album solo terbarunya, dalam siaran langsung di Naver V Live awal bulan ini juga mengumumkan nama resmi penggemarnya. Mulai saat ini, Daehyun akan memanggil penggemarnya dengan nama “IY”.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait