Isabel May Diduga sebagai Ibu Baptis Archie

Hari Murtono | 24 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembaptisan putra Pangeran Harry dan Meghan Markle telah lama berlalu. Tapi misteri soal orangtua baptis Archie Harrison Mountbatten-Windsor, masih menarik untuk disimak. Meski Meghan dan Harry memutuskan untuk tidak memberi tahu penggemar siapa yang mereka pilih untuk menjadi orangtua baptis Archie, tetapi sang Duchess baru saja memberikan petunjuk besar-besaran

Menurut seorang ahli kerajaan Meghan memberikan petunjuk besar tentang salah satu wali baptis putranya pada peluncuran koleksi Smart Works-nya.Pakar dan penulis kerajaan, Katie Nicholl yang hadir di acara tersebut, melihat wajah yang sangat penting di antara para tamu lainnya. Nicholl mengatakan kepada Entertainment Tonight tentang dugaannya.

"Saya ada di sana pada saat peluncuran dan melihat di antara hadirin Isabel May." Menurut Nicholl kedekatan itu bisa jadi ada hubungannya dengan orangtua baptis Archie "Dia adalah teman baik sang Duchess dan tentu saja dia akan tahu semua tentang peluncuran ini."

Ini bukan pertama kalinya nama Isabel dilemparkan sebagai ibu baptis dari bayi yang berada di urutan ketujuh dari takhta kerajaan Inggris itu. Betul atau tidaknya dugaan tersebut perlu pembuktian lebih lanjut.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait