Pesbukers Hadirkan Artis Kontroversial, Eko Patrio : Kami Tetap Santun

Ari Kurniawan | 26 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video pertengkaran Raffi Ahmad dan Lucinta Luna di program Pesbukers ANTV sempat menduduki peringkat teratas trending YouTube. Di video itu Raffi memaki mengusir Lucinta, karena dianggap kelewatan saat syuting.

Beberapa waktu belakangan Pesbukers memang kerap menghadirkan bintang tamu artis-artis yang sedang heboh, bahkan kontroversial. Selain Lucinta Luna, sebelumnya ada Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti.

Eko Patrio, pemain Pesbukers yang juga bos rumah produksi Ekomando, mengatakan pihaknya selalu mengikuti perkembangan gosip di dunia hiburan dalam pemilihan bintang tamu.

"Sebuah tontonan kan harus mengikuti pekembangan. Sebenernya dari dulu sampai sekarang sering angkat yang kekinian. Kalau sekarang viral ya memang itu tujuan kita," kata Eko Patrio.

Siapa pun artis yang dihadirkan, lanjut Eko Patrio, Pesbukers tetap memperhatikan unsur kepatutan, sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Kami tetap mengadirkan koridor kesantunan, sesuai arahan KPI. Kalau ada yang baru itu adalah bentuk improve kita," jelas Eko Patrio. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait