Beradu Akting di Webseries, Ini Kata Ryan Delon - Sharena Gunawan

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Delon dan istrinya, Sharena Gunawan, disatukan dalam webseries bertajuk Kopi Paste. Pasangan yang sudah dianugerahi dua anak ini mengaku senang bisa beradu akting seperti yang sempat mereka lakoni dulu pada saat sebelum menikah.

Baik Ryan Delon maupun Sharena merasa tidak ada kesulitan serius selama menjalani syuting. Sebaliknya, keduanya malah lebih dimudahkan karena bisa berdiskusi di lokasi syuting sekaligus di rumah untuk memantapkan karakter.

"Malah mempermudah sih. Dari dulu dari aku kenal sama Delon memang di pekerjaan ini. Disatukan di sini, jauh lebih mudah karena kami tek-tokannya jadi enak banget," kata Sharena saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Sudah sangat memahami dan mengerti satu sama lain, Ryan Delon dan Sharena tidak kaku selama menjalani syuting. Keduanya malah bisa lebih rileks dan berusaha memberikan adegan terbaik.

"Ketika syuting sama pasangan, kami sudah enggak jaim atau menjaga kata-kata. Kalau ada yang kurang asyik atau chemistry kurang dapat, kami saling ngomong. Lebih enak ya, lebih lepas," tutur Ryan Delon di tempat yang sama.

Selain Ryan Delon dan Sharena, Kopi Paste juga dibintangi oleh Panji Saputra. Webseries ini  akan tayang mulai Jumat (27/9), hingga 18 Oktober 2019 mendatang, bertepatan dengan Hari Asuransi Nasional.

Kopi Paste bercerita tentang seorang perempuan perfeksionis bernama Sanisti Moeri alias San (diperankan Sharena) yang berusaha mencari kesempurnaan cinta.

Memiliki pola hidup teratur, San tumbuh menjadi perempuan mandiri dan sukses dalam ha; karier. Meski begitu, San kerap gagal dalam urusan asmara. Sampai pada suatu hari, San bertemu dengan Joe (Ryan Delon) yang memiliki sifat serupa atau bisa diibaratkan seperti copy paste dirinya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait