Ini Kendala Della Dartyan saat Beradegan Mesra dengan Adipati Dolken  

Ari Kurniawan | 28 September 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Daryan sukses beradu akting dengan Gading Marten di film Love For Sale. Tak hanya jadi pintu masuk ke industri film, Love For Sale juga membuahkan banyak penghargaan untuk gadis 29 tahun itu. Salah satunya sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2019.

Tak salah jika kemudian Visinema Pictures kembali menghadirkan Della Dartyan di Love For Sale 2. Della, yang masih memerankan Arini, dipasangkan dengan Adipati Dolken, yang berlakon sebagai Indra Tauhid.  

Della Dartyan sudah sangat lama mengenal Adipati Dolken. Mereka bahkan berteman dekat. Tapi, ternyata hal itu tidak membuat tugasnya di film ini jadi lebih mudah. 

"Malah jadi tantangan terendiri. Aku sama Adipati tuh udah deket banget, udah sering toyor-toyoran. Malah dia mungkin udah nggak nganggap aku kayak perempuan," ungkap Della Dartyan, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Jumat (27/9). 

Karena sudah sangat dekat, Della Dartyan dan Adipati Dolken sulit menahan diri untuk tidak bercanda. Terlebih saat harus menjalani adegan mesra.

"Itu dia susahnya. Tapi kan ada proses reading ya. Kami berusaha untuk sebisa mungkin masuk dalam karakter yang diperankan," Della Dartyan menjelaskan. 

Film Love For Sale 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2019. Selain Della Dartyan dan Adipati Dolken, film ini juga menghadirkan Bastian Steel, Ariyo Wajab, Revaldo, dan Ratna Riantiarno. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait