Ribuan Warga Jadi Saksi Pemutaran Perdana Trailer Love For Sale 2

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ribuan orang menyaksikan pemutaran perdana trailer film Love For Sale 2 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9) malam. Trailer diputar di sela pertunjukan air mancur menari, yang rutin berlangsung di lokasi tersebut.

Tak hanya pemutaran trailer, warga juga disapa langsung oleh para pemain film Love For Sale 2, di antaranya Della Dartyan, Bastian Steel, Ratna Riantiarno, Revaldo, dan Ariyo Wahab. Hadir juga Andibachriar Yusuf selaku sutradara.

Masing-masing pemain diberi kesempatan untuk bercerita tentang karakter dan pengalaman menarik selama syuting film Love For Sale 2. Della Dartyan, misalnya. Aktris cantik ini bertutur tentang sulitnya beradu akting dengan Adipati Dolken.

"Lucunya sama Dodot (sapaan Adipati) dia sudah sahabatan lama sama aku. Jadi tantangan bagi kami untuk numbuhin chemistry. Beda kan sahabatan jadi romansa cinta gitu," ungkap Della Dartyan. 

Di film pertama, Della Dartyan beradu akting dengan Gading Marten. Dibanding dengan Adipati Dolken, menurut Della, kedua aktor tersebut punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

"Waktu sama Gading dia ngebayangin sama Rio Dewanto," ceplos Andibachtiar Yusuf lantas tertawa. 

"Ada scene yang berat dua-duanya. Mungkin lebih berat sama Adipati, karena harus bangun chemistry jadi kekasih itu susah. Soalnya selama ini kami sahabatan," bilang Della Dartyan

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait