Onadio Leonardo, Okin dan Rudy (Lyon) Merilis Single Kedua

Redaksi | 2 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memilih hibernasi dari dunia band selama kurang lebih 5 tahun, Onadio Leonardo, mantan vokalis Killing Me Inside kini hadir kembali dengan sebuah project barunya yang berkonsep band. 

Project baru dari Onadio ini dinamakan Lyon dengan beranggotakan 3 player saja, ada mantan rekan satu bandnya di Killing Me Inside, Rudy, sebagai Vocal & Keyboard, di posisi bassis diisi oleh Okin dari band OPS!.

Lyon baru saja memperkenalkan debut singlenya bertajuk Ego. Di sini sangat jelas munculnya sisi lain bermusik dari Onad dan Rudy sendiri yang sebelumnya identik dengan musik cadas, kemudian dipadu dengan permainan groovy dari Okin menjadikan langkah awal Lyon untuk fokus dalam tahap serius menghasilkan karya demi karya yang nantinya bisa mempengaruhi gejolak musik di Tanah Air. 

Single Ego sengaja dipilih sebagai amunisi perdana mereka untuk merepresentasikan arah bermusik Lyon.
Ego, banyak mengangkat tema tentang trauma dari kegagalan sebuah hubungan yang dibalut tema kehidupan kota dengan kombinasi sentuhan konsep musik vintage dan modern. 

Melalui project ini, Lyon  berharap Lagu Ego dapat dinikmati dan dikonsumsi secara berkala oleh para pecinta musik. Streaming sekarang juga single “Ego” via platform digital ataupun youtube.

“Kami tidak mau kehilangan moment," Onadio Leonardo selaku vokalis Lyon, seperti dalam rilis yang kami terima.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait