Bakal Tampil di Konser Rossa, Nagita Slavina : Susah Tidur, Susah Makan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Oktober 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina akan menjadi bintang tamu di konser Rossa yang mengusung tajuk "Tegar 2.0" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Saat ditemui di sela latihan di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10), Nagita Slavina sempat tidak menganggap serius ajakan Rossa. Wanita yang akrab disapa Gigi merasa dirinya tidak mungkin dilibatkan dalam konser diva sekelas Rossa.

"Awalnya tuh mikirnya enggak serius, bercanda-canda. Awalnya kan Teh Ocha datang ke acara aku terus nawarin. 'Nanti bantuin ya konser aku.' Aku iya-iya saja. Ternyata di WhatsApp lagi, ternyata benar," tutur Nagita Slavina.

Di konser Rossa nanti, Nagita Slavina akan membawakan sejumlah lagu. Dia pun harus melakukan persiapan yang cukup matang supaya penampilannya tidak membuat para penonton kecewa.

"Nanti aku bawa tiga lagu dan dimedley. Dan ternyata ada satu lagu full, harus banyak persiapan," ucapnya.

Akan tampil di konser Rossa, Nagita Slavina mengaku deg-degan. Dia mulai tidak nyaman tidur dan tidak bisa menikmati makanan seperti hari-hari biasanya.

"Aku nyanyinya enggak barengan sih, ada sendirian, ya deg-degan juga. Ya susah tidur, susah makan. Karena kalau nyanyi tuh gimana ya persiapannya beda, banyak persiapan, banyak pikiran," kata Nagita Slavina.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait