Melaney Ricardo Tanggapi Sanksi KPI untuk Program Hotman Paris Show

Supriyanto | 4 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Hotman Paris Show mendapat sanksi berupa penghentian sementara dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal tersebut akibat penayanyan perselisihan Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Mengenai kabar tersebut, Melaney Ricardo selaku co-host Hotman Paris Show angkat bicara. Melaney mengaku sedih namun tetap menjalani aturan.

"Nggak apa-apa saya punya acara lain, itu keputusan dari atas ya cuma sedih karena itu rezeki kita. Mungkin kalau dari pihak atas yang ditanggung sama kita dan tim ya nggak apa-apa," ujar Melaney Ricardo, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (3/10). "Orang kerja ada praturannya, ya ikutin aja," tambah Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo beranggapan, sanksi yang dikekuarkan KPI kali ini untuk memperbaiki dirinya beserta tim yang lain dalam menyajikan acara televisi.

"Nggak menyayangkan juga nggak apa-apa, setiap hal yang terjadi perbaikan untuk tim juga supaya kita menjadi lebih baik," tutur Melaney Ricardo.

"Untuk host, co host, bintang tamu tim kreatif. Supaya kita bisa menghadirkan acara yang lebih mendidik, menghibur," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait