Mamah Dedeh Pindah ke tvOne, Hadir di Program Rumah Mamah Dedeh

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mamah Dedeh selama ini identik sebagai pengisi acara program religius di stasiun TV Indosiar. Namun kini ceramah Mamah Dedeh dapat dipirsa di saluran tvOne.

Mengawali bulan Oktober 2019, tvOne menghadirkan program spesial bergenre variety religi yaitu Rumah Mamah Dedeh. Program ini akan tayang mulai 07 Oktober 2019 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB.

Program Rumah Mamah Dedeh akan menghadirkan tausyiah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh yang Insya Allah sesuai dengan ajaran Islam dari Al Quran dan Hadist. Selama satu jam Mamah Dedeh akan ditemani oleh asisten pribadi Mamah (host) Bedu Tohar dan kepala asisten rumah tangga (co-host) seorang komika yaitu Musdalifah.

Hadir dengan set atau latar belakang suasana rumah, Mamah Dedeh memberikan kesan hangat, harmonis dan dekat antara mamah dan jamaah. Program ini juga dibuat sedemikan rupa sehingga pemirsa di studio maupun pemirsa yang menonton di layar tvOne seolah-olah sedang bertamu di rumah Mamah Dedeh. Ditambah candaan ringan dan celetukan dari host dan co-host akan membuat program ini lebih santai.

Program Mamah Dedeh merupakan program variety religi baru untuk melengkapi program religi tvOne yang sudah lebih dulu tayang yaitu Kajian Ustad Abdul Somad dan Damai Indonesiaku. "Program ini diharapkan bisa menjadi referensi atau pilihan lain bagi pemirsa tvOne untuk mendapatkan tayangan rohani selain program Damai Indonesiaku yang sudah hadir saat ini” demikian penjelasan Raldy Doy Corporate Communication tvOne.

Rumah Mamah Dedeh mendatangkan tamu dari ibu-ibu pengajian, dengan harapan melalui tausiah yang disampaikan dapat memberikan solusi dari pertanyaan yang selama ini menjadi uneg-uneg para ibu-ibu. Selain mendengarkan tausiyah program ini juga dipadukan dengan sesi tanya jawab interaktif untuk jamaah di studio.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait