Rayakan 5 Tahun Berkarya, Virzha Jual Tiket Konsernya dengan Harga Murah

Altov Johar | 5 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati 5 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Virzha menggelar konser bertajuk Satukan Hati. Menariknya, tiket yang dibanderol untuk konser ini hanya 25 ribu rupiah, sangat murah dibanding dengan konser-konser kebanyakan.

"Tiket sebelumnya, saya jual tiket harga 25 ribu. Gelombang 1 tiket plus kaos. Gelombang kedua tiket aja. Sudah habis 700 tiket. Saya tahu dari pihak tiketing dan EO masih berharap untuk penjualan, tapi kita setop. Karena kapasitasnya hanya 800," kata Virzha di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (5/10).

Selama dua jam Virzha menghibur para penggemar setia lewat karya-karyanya. Salah satunya lagu Satukan Hati, yang dipakai untuk tajuk konser tersebut.

"Konser akan membawakan 17 lagu. Kenapa konsernya Satukan Hati, karena ada lagu di album kediua judulnya Satukan Hati. Ya balik lagi, konser menyatukan hati kita silahturahmi di malam ini," ujarnya.

Sedikit bocoran, di konser ini Virzha akan membawakan karya terbarunya yang baru dirilis sebulan lalu. Secara konsep, ia juga berusaha agar lagu yang terdengar di konser ini, seperti halnya yang didengar melalui MP3.

"Jadi saya ingin sound nanti keluar sama seperti yang di digital. Saya mau gabungkan musik big band dan musik band. Saya gabungkan banyak jenis musik di sini," pungkas Virzha.

Dipersembahkan oleh VC organizer dan Alfarecords, konser Satukan Hati Virzha digelar di Soehanna Hall SCBD, Jakarta, Sabtu (5/10) malam.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait