Yovie Widianto Terharu Lihat Ribuan Penonton Pakai Batik

Supriyanto | 7 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie & His Friends tampil di Batik Music Featival 2019 di Candi Prambanan, pada Sabtu (5/10) malam. Di pagelaran itu, Yovie Widianto mengajak musisi lain seperti Kahitna, Raisa, Bunga Citra Lestari, Marcell, dan Rio Febrian membawakan karya-karyanya.

Usai tampil sekitar hampir dua jam, Yovie Widianto mengungkapkan rasa takjub dengan acara yang digelar Rajawali Indonesia itu. Pasalnya, malam itu Yovie melihat ribuan penonton kompak memakai batik.

"Sangat menyenangkan, walaupun agak tergesa-gesa. Kita kan biasanya ada ngobrol-ngobrol dulu di panggung, jadi ada kesan intimate-nya," ungkap Yovie Widianto di belakang panggung usai tampil.

Yovie juga bersyukur dengan harga terjangkau dirinya dan bersama teman bisa menghibur penonton yang melebihi 9 ribu orang. Terlebih setelah aksi panggungnya dan kolega mendapat sambutan positif dari penonton.

"Yang saya syukuri masih bisa menampilkan semua bintang dan apresiasinya luar biasa," beber Yovie Widianto.

Selain itu, Yovie Widianto juga sangat mengapresiasi konsep Batik Music Festival 2019 yang mengusung tiga mahakarya, yaitu batik, musik, dan candi Prambanan. Yovie Widianto mengaku terharu melihat ribuan penonton dari berbagai daerah datang memakai batik.

"Bangga sih tadi pas lihat penonton pakai batik semua, sampai terharu. Saking terharunya sampai salah sebut Prambanan jadi Borobudur," pungkas Yovie Widianto.

Selama hampur dua jam, Yovie & His Friends menyuguhkam 16 lagu populer. Termasuk aksi spesial Bunga Citra Lestari dan Raisa yang berduet menyanyikan Adu Rayu dengan iringan piano khas Yovie. "Musisi yang saya bawa adalah musisi terbaik Indonesia," pungkas Yovie Widianto.

Selain Yovie & His Friends, pagelaran Batik Music Festival 2019 juga menghadirkan David Foster & Friends, kolaborasi David bersama  Babby Face, Katharine McPhee dan Yuna.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait