Jadi Produser Film, Aldi Taher Ingin Belajar kepada Raffi Ahmad

Supriyanto | 8 Oktober 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher bertindak sebagai produser dalam film Martabak Bangka garapan Bersahaja Film. Ini pertama kalinya mantan suami siri Dewi Perssik itu menjadi produser film.

Tugas Aldi sebagai produser adalah untuk mengenalkan film Martabak Bangka hingga ke festival-festival film internasional.

"Ini pertama jadi produser film. Dari teman-teman minta bantu untuk jadi produser pemasaran, mengenalkan film ini. Dan berharap bisa bantu untuk diangkat ke  internasional," ungkap Aldi Taher di acara nonton bareng Martabak Bangka, XXI Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (7/10).

Menurut Aldi Taher, film yang dibintangi Ramon Y. Tungka itu memiliki pesan moral dan edukasi yang tinggi. Bahkan sebagai aktor, Aldi melihat Martabak Bangka memiliki peluang ikut festival internasional.

"Film ini keren karena melihat kerukunan, masyarakat asyik dan santai di balik keindahan pemandangan Kota Bangka. Ada laut dan gunung juga. Itulah kenapa Aldisupport film ini," terang Aldi Taher.

Menjadi seorang produser, Aldi Taher mengaku ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad. Nantinya, Aldi berharap bisa bekerja sama dengan Raffi untuk mengembangkan film baru.

"Aldi terinspirasi dengan Raffi Ahmad, Aldi salut sama Raffi karyanya dan Aldi belajar. Tadinya mau join sama RA Pictures dan ini hal yang unik," ungkap Aldi Taher.

Film Martabak Bangka menceritakan tentang seorang pemuda  pedagang martabak bernama Jaya (Ramon Y. Tungka) yang melakukan perjalan untuk mencari keluarga Koh Acun di Bangka.

Sedangkan Koh Acun adalah sosok yang mengajarkan Jaya menjadi pembuat martabak lezat dan tersohor. Film Martabak Bangka sudah dirilis sejak 19 September 2019.(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait