Mey Chan Serahkan Seluruh Keuntungan Lagu Barunya untuk Panti Jompo

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat berpikir untuk pensiun, Mey Chan atau Dita Anggraeni akhirnya memutuskan untuk kembali bernyanyi. Mantan teman duet Maia Estianty itu merilis sebuah lagu berjudul Ibu.

Bagi Mey Chan single-nya kali ini sangat personal. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 33 tahun lalu itu mendedikasikan lagunya untuk mendiang ibunda tercinta, yang tutup usia pada tahun lalu.  

Mey Chan pun tidak ingin mengambil keuntungan dari proyeknya kali ini. "Aku nggak cari tenar, aku nggak cari duit, 100 persen royalti aku sumbangkan untuk charity, untuk panti jompo," ungkapnya, saat dijumpai di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/10). 

Mey Chan meyakini ada campur tangan Tuhan dalam proses pengerjaan lagu Ibu. Sebab, segala sesuatunya berjalan begitu mudah, tak sesulit yang ia perkirakan sebelumnya. 

"Lagu ini pesan Tuhan buat aku, bahwa 'bisa nyanyi gunakan dong buat sesuatu yang bermanfaat'. Ini juga hadiah ibu saya buat saya. Beliau sudah nggak ada di sini, tapi saya masih disayang dengan dikasih lagu ini," tuturnya terharu.  

Lewat lagunya kali ini Mey Chan ingin menyampaikan pesan, "Saya berharap yang mendengarkan lagu itu akan selalu inget kasih sayang ibu."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait