Dibully Gara-Gara Jomblo, Vidi Aldiano Curhat Lewat Lagu

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano baru saja mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Ready for Love. Lagu ini merupakan projek kolaborasi Vidi dengan A Nayaka dan Raline Shah. Diakui Vidi, ini pun menjadi kali pertama dirinya dan Raline nyanyi bersama.

 

"Kolaborasi sama mereka seru banget, karena enggak pernah ngajakin Raline nyanyi sebelumnya. Biasanya ketemu di fashion show aja, tapi ini pertama kalinya dia nyanyi bareng gue dan lagunya kita banget. Karena kita berdua sama-sama ready untuk mencintai orang lain," ujar Vidi Aldiano di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Menariknya, lirik lagu itu ditulis Vidi berdasarkan pengalaman hidupnya. Selama ini ia mengaku sering dibully netizen lantaran statusnya yang masih jomblo. Pengalaman itu Vidi tuangkan lewat lagu.

"Liriknya gue semuanya, ini curhatan gue yang sudah dibully sama netizen beberapa bulan terakhir karena gue single, dan kalau foto di IG selalu sendirian. Jadi gue bikin lagu deh," ungkapnya.

Merasa siap untuk mencintai seseorang, disinggung apakah kini sudah memiliki tambatan hati, Vidi pun menampiknya. Menurut Vidi, sejauh ini ia sendiri belum mengetahui wanita mana yang siap dicintainya.

"Kan gue bilang ready. Gue ya sih ready, enggak tau siapa yang mau direadyin. Ya namanya juga laki selalu ada upaya, tapi terkadang mana yang dapet mana yang enggak itu urusan nanti," imbuhnya.

Kendati demikian, asmara bukan menjadi prioritas utama Vidi. Sementara ini ia mengaku disibukkan dengan berbagai aktifitas.

"Tapi bukan prioritas, jujur. Karena ini jawaban standar memang lagi sibuk sama kerjaan. Alhamdulillah dari kemarin kerja," pungkas Vidi Aldiano.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait