Kolaborasi dengan Raline Shah, Vidi Aldiano: Dia Cakep Banget Ya

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano mencurahkan isi hatinya lewat lagu terbaru berjudul Ready for Love. Lagu itu ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang beberapa bulan terakhir kerap dibully netizen karena statusnya masih jomblo.

 

Di lagu ini, Vidi Aldiano berkolaborasi dengan A Nayaka dan Raline Shah. Menurut Vidi, menyenangkan bekerjasama dengan keduanya. Bahkan Vidi menaruh rasa kagum pada Raline.

"Dia itu cakep banget ya. Dia kan sebenernya lebih actress. Kalau nyanyi, gue tau dia suka nyanyi, dia punya kecintaan yang luar biasa di musik. Tapi kan jarang banget untuk dia ada di single orang," ujar Vidi Aldiano di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

"Gue ketemu dia di fashion waktu itu, dia bilang 'eh kalau ada project ajak-ajak gue dong'. Gue pikir dia bercanda tapi ternyata dia beneran. Akhirnya gue ajak di lagu Ready for Love ini," tambah Vidi.

Mengingat Raline juga jomblo, kenapa Vidi tak mencoba menjalin hubungan?

"Oh enggak-enggak, usianya kan juga beda. Tapi dia seru sebagai teman, i know she's a great actress juga. Personality-nya juga luar biasa itu orang, kita sama-sama mendoakan lah. Semoga dia bisa mendapatkan jodoh terbaik dan dia juga mendoakan gue dapat jodoh terbaik," pungkas Vidi Aldiano.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait