Pengalaman Pertama Wulan Guritno Disutradarai Tora Sudiro

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno ambil bagian dalam film horor komedi Ghostbuster. Film ini merupakan debut Tora Sudiro sebagai sutradara.

"Kemarin kan aku udah horor, drama, dan lainnya. Komedi aku tuh udah lama banget enggak. Aku terima juga karena Kak Tora sih," kata Wulan Guritno, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Ini bukan kali pertama Wulan Guritno bekerja sama dengan Tora Sudiro. Jauh sebelum ini, mereka pernah sama-sama membintangi film Nagabonar Jadi 2.

Karena sudah lama kenal, proses pendalaman karakter pun jadi lebih mudah dan menyenangkan.

"Reading ketawa melulu. Walau ada adegan yang ada horornya, tapi sama Gary (Iskak) dan Tora kayak ketawa melulu ya, bercanda melulu. Aku kerja, sekalian holiday ya di film ini, refreshing, ngakak melulu," tutur Wulan Guritno.

Wulan Guritno mendukung penuh langkah Tora Sudiro sebagai sutradara. Wulan sendiri merasa nyaman disutradari oleh sang sahabat.

"Jadi mungkin ada pemilihan dari pemain yang dekat dan udah dikenal, sebagai debut penyutradaan memudahkan kali ya kalau dengan orang yang udah kita kenal kelebihan dan kekurangannya. It helps daripada mesti memulainya dari nol. Kalau aku yakin dan percaya sama dia," tandas Wulan Guritno.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait