Brisia Jodie Hingga Aaliyah Masaid Hadir di Album Musikini Superhits

Supriyanto | 22 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol--Brisia Jodie, Ghea, dan Ahmad Abdul--merilis album kompilasi Musikini Superhits di KFC Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10). Album berisi 10 lagu itu juga melibatkan Lyla, Budi Doremi hingga Aaliyah Masaid.

Brisia Jodie mengungkapkan, memiliki album kompilasi dengan penyanyi lain adalah salah satu impiannya.

"Senang banget, karena cita-citaku memang ingin masuk ke album kompiliasi. Jadi bukan hanya menikmati laguku saja, tapi banyak pilihannya," ujar Brisia Jodie dalam jumpa pers peluncuran album Musikini Superhits.

Ghea berkolaborasi dengan Lyla juga menunjukan antusiasmenya. Saat peluncuran, Ghea dan Lyla membawakan single bertajuk "Janji" yang ada di album Musikini Superhits.

Sedangkan bagi Aaliyah Massaid, ini adalah single perdana yang dikeluarkan dalam album. Sebagai penyanyi pendatang baru, putri Reza Artamevia ini tak menyangka bisa terlibat proyek album kompilasi.

"Senang banget pas dihubungi kalau single pertamaku masuk ke album ini. Ya, bisa menjadi langkah awal yang bagus banget," terang Aaliyah Masaid.

Steve Lilly white, CEO JMSI selaku distibutor album mengatakan sengaja membuat album kompilasi mengumpulkan penyanyi muda.

"Mereka penyanyi bertalenta dan lagunya banyak digemari orang. Jadi kenapa enggak digabungkan saja? Tahun depan rencananya akan dibuat album kompilasi dua," pungkas Steve Lilly White.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait