Rasakan Aura Mistis, Putri Uya Kuya Kapok ke Lokasi Syuting Program Ini

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya biasa mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. Beberapa waktu lalu, Uya mengajak putrinya, Cinta, ke Studio ANTV, untuk melihat jalannya syuting program reality show Garis Tangan.

Tapi, tak seperti biasanya, saat itu Cinta terlihat kurang nyamam. Cinta, yang cukup sensitif dengan hal-hal gaib, seperti terusik oleh aura mistis yang ada di sekitarnya.

"Dia (Cinta) langsung merinding, nunjuk ke sana ke sini, dia bilang, 'aku mau pulang'. Katanya berat. Abis itu gue tawarin lagi buat ke sini, dia nggak mau," cerita Uya Kuya.

Uya Kuya selaku host di program tersebut juga kerap menemukan hal-hal yang tak masuk akal saat syuting. Seperti saat salah satu peserta kerasukan dan mendadak mengeluarkan suara yang sangat menyeramkan.

"Pertama kali dalam hidup gue, setelah puluh tahun di entertainment, gue mengalami yang namanya pengalaman mistis dan sedikit menakutkan. Gue merasakan hal di luar logika. Gue lihat orang kerasukan dan orang suaranya berubah saat kerasukan," tuturnya.

Program Garis Tangan sendiri menggabungkan konsep pencarian jodoh dengan unsur misteri. Unsur miatis setiap peserta dikupas okeh dua orang ahli di bidangnya, yakni Rudi Ruach (anak indigo) dan Arbi Alfarisi (hipnoterapi).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait