Main I Love You Baby, Giorgino Abraham Teladani Bryan Domani dan Ersya Aurelia

Altov Johar | 3 November 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham, Ersya Aurelia dan Bryan Domani terlibat dalam web series I Love You Baby. Bryan tak  merasa canggung berakting di sini mengingat ketiganya sudah sering bekerjasama. Namun lain halnya dengan Giorggino yang justru banyak belajar dari Bryan dan Ersya, yang dinilainya sudah memiliki chemistry yang sangat kuat.

“Aku banyak belajar juga dari mereka, mereka kan udah lebih dulu dan punya kemistri yang kuat sekali. Which is good lah aku bisa gabung disini dan main bareng mereka.  Ini paket komplit menurut aku,” ujar Girogino Abraham di Mal Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut ketiganya pun bercerita tentang karakter yang diperankannya di web series ini. Giorgino berperan sebagai Raka, anak muda pekerja keras, yang sibuk dengan kuliahnya dan bekerja untuk mensupport keluarganya.  Sementara Bryan memerankan karakter Darwin, pemuda yang sudah merasakan hidup enak sejak kecil karena berasal dari keluarga kaya raya. Bagaimana dengan Ersya?

“Aku jadi Baby. Baby itu cewe yang super duper manja sama orang tuanya, sangat sayang sama papanya. Dia selalu ingin mendapatkan apa yang mau dia dapatkan, jadi dia gigih orangnya. Kalau belum lihat kayak dengan matanya sendiri tuh dia belum percaya. intinya dia jatuh cinta sama laki-laki yang akhirnya membuat dia sakit hati,” papar Ersya.

Giorgino menambahkan, web series ini menceritakan banyak hal. Setiap episodenya pun berfokus pada cerita yang berbeda-beda sehingga kehadirannya sangat sayang jika dilewatkan. 

“Ini love story tentang banyak hal, pengkhianatan, perselingkuhan, tentang sedih, tentang jatuh cinta, jatuh dari cinta, banyak. Setiap episode ada fokusnya beda-beda,” pungkas Giorgino Abraham.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait