Ini Cara Girogino Abraham Mengoreksi Aktingnya

Altov Johar | 3 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham sering menonton aktingnya sendiri. Seperti halnya untuk projek web series berjudul I Love You Baby. Menurutnya, cara itu cukup efektif untuk mengevaluasi aktingnya. Giorgino mengaku senang mengkritik diri sendiri agar menjadi lebih baik lagi.

“Aku selalu suka nonton semua hasil tayangan aku. Aku bisa lihat kurangnya di mana, bagusnya di mana. Karena aku suka mengkritik diri sendiri. Tapi over all fun sih, fresh dan yang penting relateable sama apa yang terjadi di kehidupan anak jaman know,” ujar Giorgino Abraham di Mal Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat.

Di web series ini Giorgiono berperan sebagai Raka, anak muda pekerja keras, yang sibuk dengan kuliahnya dan bekerja untuk mensupport keluarganya. Selain Giorgino, I Love You Baby turut dibintangi Bryan Domani yang berperan sebagai Darwin, serta Ersya Aurelia yang memerankan tokoh Baby. Lantas apa yang membuat web series ini menarik?

“Banyak sih, karena setiap episode tuh beda-beda, perkembangannya beda. Dan ada satu pemain lagi entar. Ceritanya bagus dan easy,” imbuh Bryan.

“Terus menurut aku semua intriknya dibikin spesifik banget. Itu yang bikin perbedaannya jadi satu kesatuan yang bikin bagus. Karena perbedaan itu kita bisa lihat konfliknya,” timpal Ersya.

Ersya, Bryan Domani, dan Giorgino Abraham, bersyukur web series ini mendapat respons positif dari masyarakat. Ke depan mereka berharap masyarakat akan lebih suka dengan cerita dan akting yang mereka suguhkan. “Untuk episode 1 puji tuhan bagus, banyak yang suka sama ceritanya dan penasaran,” pungkas Ersya Aurelia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait