Joshua Suherman Kagumi Cerita Film 99 Nama Cinta

Supriyanto | 5 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama romantis, 99 Nama Cinta tayang dibioskop mulai 14 november 2019 mendatang. Joshua Suherman berkesempatan menonton saat acara gala premier beberapa waktu lalu.

Mantan penyanyi cilik itu pun memuji film yang ditulis Garin Nugroho itu begitu dalam. Joshua sangat menikmati dari menit pertama hingga akhir film.

"Langsung jatuh cinta melihat filmnya dan akting para pemainnya. Film ini penuh nilai dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni," ujar Joshua Suherman kepada wartawan di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Cerita dalam film 99 Nama Cinta, menurut Joshua juga sangat kekinian. Bagaimana seseorang bisa berubah sikap, dengan kejadian yang dialaminya.

"Menurut saya ini sebuah film yang fresh karena premisnya menarik sekali," pungkas Joshua Suherman.

Film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang janji keluarga Kiblat yang diperankan (Deva Mahenra) untuk mengajarkan agama pada Talia (Acha Septriasa).

Keluarga Kiblat dan Talia bersahabat sebelum Kiblat dan Tania lahir. Namun rupanya, ada penolakan halus dari Tania untuk belajar agama. Namun dalam sebuah momen, Talia pun mau tak mau kembali menemui Kiblat dan secara tidak langsung mulai belajar agama.

Memadukan kisah cinta dengan latar belakang religi ditambah dengan konflik kepentingan yang berdasarkan ego dalam film 99 Nama Cinta, menurut Joshua Suherman adalah sebuah paket lengkap tontonan di bioskop.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh dan beberapa bintang lainnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait