Setelah Main Film Horor, Zara JKT48 Berharap Dapat Peran Jahat

Supriyanto | 6 November 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara atau Zara JKT48 sudah bermain di berbagai genre film, yang terbaru dara kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu main di film horor Ratu Ilmu Hitam.

 

Meski film-film sebelumnya yang dimainkan sukses, Zara JKT48 berharap mendapat peran menantang seperti menjadi sosok penjahat atau antagonis. Hal tersebut ingin dijalani agar dirinya yang dikenal sebagai aktris drama bisa mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

 

"Karena belum pernah antagonis, aku selalu jadi anak, jadi seorang kakak, horor udah aku cobain nanti akan jadi jagoan juga, pokoknya aku pengin bisa jadi jahat sama orang," ungkap Zara JKT48 di premier Ratu Ilmu Hitam, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Zara pun berandai-andai, jika nantinya dapat peran antagonis dirinya tidak takut dengan penilaian orang.

"Enggak dong, kan orang tahu itu film. Kalau dia sampai ke bawa mungkin aku berhasil bikin orang kesel," kata Zara JKT48 tersenyum.

Lebih lanjut, soal karirnya di dunia film yang tengah meningkat, Zara JKT48 mengaku tidak mau terlalu memikirkan. Zara berharap karirnya bisa makin baik.

"Aku enggak bisa nilai aku sendiri, yang pasti aku selalu bersyukur apa pun yang kudapat. Apa pun itu semoga ke depannya meningkat bertahan semoga semuanya suka karya Zara," pungkas Zara JKT48.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait